twitter
rss

Senin, 25 April 2011 | 12:21 WIB
A A A
PENYEMATAN PIN OLEH WAKAPOLRES BANDUNG AKBP RINTO PRASTOWO KEPADA KETUA FKPPHRI SUSILO KARDIGANTARA
TRIBUN JABAR/RICKY REYNALD YULMAN
PENYEMATAN PIN OLEH WAKAPOLRES BANDUNG AKBP RINTO PRASTOWO KEPADA KETUA FKPPHRI SUSILO KARDIGANTARA –
BANDUNG, TRIBUN - Wakapolrestabes Bandung, AKBP Rinto Prastowo SIk, Senin (25/4) pagi, melantik Pengurus Forum Kemitraan Polri dan Perhimpunan Hotel dan Restoran (FKPPHRI) Kota Bandung.

Pelantikan FKPPHRI di Hotel Scarlet Dago, Jalan Siliwangi, Kota Bandung, dihadiri pula Ketua BPD PHRI Jawa Barat, Herman Muchtar, Kadisparbud Kota Bandung, Priana Wirasaputra, dan Ketua BPC PHRI Kota Bandung, Momon Abdurrochman.

Wakapolrestabes Bandung, AKBP Rinto Prastowo SIk, mengatakan terbentuknya FKPPHRI, merupakan satu bentuk kesamaan persepsi antara Polrestabes Bandung dengan PHRI Kota Bandung dalam menjaga keamanan bidang pariwisata.

"Kami yakin kesamaan persepsi bisa mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, seperti terorisme, peredaran narkoba, serta gangguan sosial. Kami berharap para pengusaha juga bisa proaktif, supaya penanganan bisa lebih tepat, cepat, dan profesional," ujar Rinto Prastowo.

Ketua FKPPHRI Kota Bandung, Suseno Kardigantara, berharap jajaran pengurus FKPPHRI Kota Bandung bisa memegang amanah, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan keamanan bidang pariwisata.

Sumber : Tribun Jabar

0 komentar:

Posting Komentar