twitter
rss

Pelantikan Forum Kemitraan Kepolisian dengan PHRI 
Senin, 25 April 2011 | 14:08 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Ketua Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat, Herman Muchtar, menyayangkan banyaknya anggota PHRI yang tidak datang di acara pelantikan Forum Kemitraan Kepolisian dengan PHRI (FKPPHRI) Kota Bandung, di Dago Scarlet Hotel, Senin (25/4) pagi.

Berdasar pantauan Tribun, dari sekitar 100 undangan yang hadir, 60 persen di antaranya terdiri atas para kapolsek dan pejabat di jajaran Polrestabes Bandung.

Menurut Herman, acara pelantikan FKPPHRI merupakan ajang silaturahim antara anggota PHRI yang terdiri dari para owner dan profesional bidang perhotelan.

"Jadi sangat disayangkan kalau momentum ini dilewatkan begitu saja. Padahal Wakapolrestabes Bandung sudah mendatangkan pejabat kepolisian serta para kapolsek di Kota Bandung," ujar Herman.

Menurut Herman, hubungan antara PHRI Jawa Barat dan jajaran Polri sudah berlangsung sejak lama dan harus tetap dipelihara. Sebab, kedua lembaga akan bekerja sama dalam menjaga keamanan di bidang pariwisata.

"Adanya FKPPHRI, bahkan pengusaha ataupun pengelola hotel perlu lebih proaktif mengontak pihak kepolisian. Terutama ketika menemukan ada tamu atau situasi mencurigakan. Jangan tunggu aparat yang melakukan penggerebekan," kata Herman. (rry)

Sumber : Tribun Jabar

0 komentar:

Posting Komentar